欢 迎 光 临, Contact Person : 0812.97277.689

12 Mei 2010

Ucapan Perayaan Imlek


GONGXIFACAI

WANSHIRUYI

NIANNIANYOUYU



Apa ya artinya huruf diatas?....he..he....kayaknya huruf-huruf yang diucapkan dalan perayaan imlek mesti dihapalin. bagaimana mau dapat Ang Bao kalau ga bisa ngomong
"gong xi fa cai" atau kiong hi fat choi"?..
nah loh..bisa2 ga dapat Ang Bao(红包)
。。。。kacian khan..?....;-)...;-)

Mari kita belajar sedikit kata2 dalam perayaan imlek.
新年快乐=xin nian kuai le=selamat tahun baru

恭喜发财=gong xi fa cai=berbahagia dan cepat kaya

万事如意=wan shi ru yi=semua masalah-keinginan terkabulkan

年年有余=nian nian you yu=setiap tahun selalu berlebihan(makmur)

大吉大利=da ji da li=banyak mujur dan keberuntungan

生意兴隆=sheng yi xing long=usahanya maju pesat


lumayan kan bisa tahu artinya,ayo kita praktekan........moga2 dapat Ang Bao yang banyak..:-)..Good luck...

新年快乐。。。。


3 komentar:

abdi negara mengatakan...

BLOG YG SANGAT BAIK..TERIMAKASIH SELAMAT TAHUN BARU

Nirwan Svarna Ou mengatakan...

Thanks Sobat...Damai selalu dalam Imlek

sarah simbolon mengatakan...

thanks your share

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 LES MANDARIN | PRIVATE MANDARIN | BAHASA MANDARIN | LES PRIVAT MANDARIN. Powered by LES MANDARIN PRIVAT MANDARIN designed by PRIVAT MANDARIN